Tanjungpinang-
Polwan Polres Tanjungpinang yang tergabung dalam Polwan Engku Putri 3 melaksanakan sambang ke sekolah SDN 004 Tanjungpinang Timur di Jalan D.I Pandjaitan rabu (26/07/2017), pagi.
Polwan Engku Putri Polres Tanjungpinang merupakan salah satu Program Promoter untuk meningkatkan kepercayaan serta mendekatkan diri kepada masyarakat.
Dalam kegiatan pada hari ini, sasaran Patroli Polwan Engku Putri 3 melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kepada petugas satpam di SDN 004 Tanjungpinang Timur agar tidak memberikan izin kepada siswa maupun siswi keluar dari area halaman sekolah, karena berdekatan dengan jalan raya yang sangat membahayakan bagi para siswa maupun siswi.
Setelah proses belajar dan mengajar telah selesai dilaksanakan hendaknya para siswa agar tetap di lingkungan sekolah untuk menunggu jemputan dari orang tua maupun wali.
Disamping itu juga Polwan Polres Tanjungpinang juga berpesan agar siswa dan siswi menolak ajakan terhadap orang yang tidak dikenal maupun pemberian dalam bentuk apapun, untuk menghindari korban penculikan anak.