NAMA NAMA POLISI TELADAN POLRES TANJUNGPINANG - Polisi Kepri

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, July 27, 2017

NAMA NAMA POLISI TELADAN POLRES TANJUNGPINANG

Tanjungpinang, 27/07/2017 – Polres Tanjungpinang telah melakukan penilaian Polisi Teladan dengan tema Penilaian Polisi Teladan Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik di Tingkat Polres Tanjungpinang.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua tim penilai Kabag Sumda Kompol Hotlan Butar Butar dan Kapolsek Bukit Bestari Kompol JUMHUR serta beranggotakan AKP Limin, Iptu Fauzi Izran, Iptu Musrani, Iptu Ahmad Syahputra, Iptu Edi Endrianis.
Adapun hasil keputusan tim penilai yang mewakili Polres Tanjungpinang sebagai Polisi Teladan di tingkat Polda adalah sebagai berikut :
1. BRIPKA CHAIRUDDIN SALEH (Sat Intelkam) = 84,63
2. AIPDA ABDUL GAFUR (Polsek Tanjungpinang Timur) = 84,38
3. AGUS PRABOWO (Polsek Tanjungpinang Barat) = 82,70
Bripka Chairuddin Saleh, S.Sos biasa akrab disapa Kiki merupakan anggota Sat Intelkam yang mana dalam keseharian aktif di Unit Sosbud Sat Intelkam Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang akan memberikan Reward kepada 3 besar Polisi Teladan Polres Tanjungpinang secara ceremonial pada saat apel pagi dan selanjutnya akan mewakili Polres Tanjungpinang untuk menjadi nominasi Polisi Teladan tingkat Polda Kepri.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad